14 Februari 2009

Jual CD/DVD Utility PS2


Edisi: 18 November 2009

Program Utility PS2
Menyediakan bagi anda Program Utility untuk PS2 dalam media CD/DVD maupun MC PS2 (bagi mereka yang tidak memiliki Optical PS2), antara lain:

CD/DVD FILE MANAGER
File Manager Multifungsi. Berfungsi untuk Memback-up Save Data PS2 dari MC PS2 ke Flash Disk, membuka gambar berformat JPG, menjalankan file .ELF, dan masih banyak lagi.
Harga: Rp. 20.000

CD/DVD FORMAT MC PS2
Untuk memformat MC. Jika anda memiliki Data Corrupt yang tidak dapat dibuang. Sangat cocok untuk service MC PS2.
Harga: Rp. 20.000

CD/DVD VIRTUAL MC PS2
Mengalih fungsikan Flash Disk menjadi MC PS2. Tidak perlu mahal-mahal membeli MC PS2 8mb. Dengan menggunakan Flash Disk 128mb, anda sudah bisa membuat Virtual MC PS2 hingga 120mb atau setara dengan 15 buah MC PS2 8mb. ^-^
Harga: Rp. 20.000

CD/DVD MEDIA PLAYER
Pemutar Video (seperti MPG, MPEG, AVI) dan Musik (Seperti MP3) serta dapat membuka gambar (seperti JPG, JPEG).
Harga: Rp. 20.000

MC BOOTING PS2 (8mb)
Multifungsi. Yang terdiri dari File Manager, Format MC, Virtual MC, Media Player, dan masih banyak lagi.
Harga: Rp. 100.000 (Harga sudah termasuk MC PS2 8mb)

HD LOADER FOR RENTAL
Pemasangan BOOT.ELF untuk rental pada PS2 Harddisk anda. Dengan tampilan, meniadakan menu Remove/Delete game. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menghadapi orang jahil yang suka membuang game pada mesin PS2 anda.

Download Brosur via Ziddu disini!

Related Posts by Categories



4 komentar:

Anonim mengatakan...

halo...saya surya...dr tenggarong kaltim...bisakah mengajarkan saya teknik untuk menyatukan beberapa cd ps1 ke dvd???harga bisa kita negokan..alamat email saya:lee_changyin@yahoo.com.saya td ada sms ke hp mas..tp belum ada reply...terima kasih sebelumnya mas...saya berharap dpt kabar dr mas...

Arief Masqulin mengatakan...

Nanti saya fikir2 dulu ya... ^-^

Soalnya semua experiment dari saya murni...

Terimakasih telah mengunjungi blog kami...
Salam kenal

Anonim mengatakan...

mas masih ada kah dvd file managernya.. klo ada mau pesan 1 ma dvd virtual MC.. klo ada hub saya di 085246383836 ato email rizmel_23032006@yahoo.com di butuhkan segera

Anonim mengatakan...

saya mau beli mc boot tapi gimana caranya menghubungi anda?

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com