11 Januari 2010

Terjadwal Sesuai Harian


http://bloggermagetan.dagdigdug.com/files/2009/10/menulis.gif

Mulai tanggal 1 Januari 2010 MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel yang lebih bermutu, sesuai dengan tema pada hari yang akan dimuat. Untuk keterangan labih jelas, akan kami bahas sebagai berikut:

Senin
(Antivirus, Buku, Facebook, Film, Hacker, Info Artis, Internet, Virus & Other)

Pada hari Senin, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang bertemakan tentang buku-buku terbaru, berita informasi lucu dan unik seputar facebook, dunia internet, hacker, film, informasi seputar artis, dan lain sebagainya. Serta ada banyak informasi mengenai Virus & Antivirus, berbagai program 'Berantas Virus Tanpa Antivirus' dan informasi menarik lainnya seputar software.

Selasa
(Kuliner, Travel & Other)

Pada hari Selasa, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan wisata kuliner, traveling atau tempat-tempat rekreasi yang oke punya, informasi menarik lainnya seputar adventurer, dan berbagai petualangan dari berbagai daerah dan mancanegara.

Rabu
(Global Warming, Olahraga, Otomotif, Sains, Teknologi & Other)

Pada hari Rabu, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan dunia seputar otomotif, teknologi, olahraga, sains, bahaya global warming, dan perkembangan terbaru era global saat ini.

Kamis
(Cerpen, Horor, Humor, Misteri & Other)

Pada hari Kamis, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan misteri, horor, humor, dan cerita-cerita menarik lainnya.

Jum'at
(Kesehatan, Obat Tradisional, Rahasia Pria & Wanita, Ramalan, Religi, Terapi & Other)

Pada hari Jum'at, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan rahasia pria dan wanita, ramalan, religius, berbagai jenis terapi, obat-obatan, ramuan tradisional, rempah-rempah dan khasiatnya, serta informasi menarik lainnya tentang kesehatan.

Sabtu
Pada hari Sabtu, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel menarik yang berhubungan dengan cinta, seks dan kejadian-kejadian seru dan menantang yang terkandung didalam makna kehidupan bercinta.

Minggu
Dan pada hari Minggu, MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan menampilkan artikel-artikel manarik yang berhubungan dengan game, the story of game, ruang lungkup kehidupan di luar angkasa, militer, prasejarah, informasi seputar UFO, peradaban Atlantis, dan semua hal yang menarik dan unik seputar kehidupan disekeliling kita. Serta ada berbagai tutorial blog dan trik playstation juga loh, dihari minggu... :D

Demikian kami himbau dan semoga blog ini dapat menjadi inspirasi bagi anda untuk menyerap informasi yang terkandung didalam blog ini demi meniti kehidupan yang lebih baik. Selamat berkunjung dan happy surfing... ;-)
Note:
Bagi teman2 yang ingin menggunakan jasa blogger "Menjadwalkan Postingan Blogger Secara Berkala (Scheduled Posts)", teman2 dapat mencobanya DISINI!. Semoga bermanfaat... ;-)

Related Posts by Categories



10 komentar:

Ambar mengatakan...

halo arif..
wah ada jadwalnya sekarang..
semoga tetap konsisten dengan jadwal yang ada..
semangat!!

Arief Masqulin mengatakan...

iya nih, sebelumnya 3x sehari malah jd 1x sehari... :(

sebagai gantinya akan diberikan artikel sesuai jadwal... ^_^

makasih ambar, dah mau berkunjung ke blognya Arief... >.<

onny mengatakan...

wah... bagus juga sob.. semua sesuai dengan schedulle

GEORGEOUZ mengatakan...

Waaahhhh...blogger sejati nich sampe terjadwal....mantab sobat...moga2 tetap konsisten yak....kami nantikan nich postingnya...sukses sobat....

Arief Masqulin mengatakan...

terimakasih para sobat yg udah mendukung MASQULIN.BLOGSPOT.COM. ini semua berkat para sobat yg udah mau berkunjung di blog sederhananya Arief...

terimakasih sobat...
terimakasih banyak... T_T

MASQULIN.BLOGSPOT.COM

sinjay school mengatakan...

wah ada jadwalnya, schedule nya padat,,,klo mo pake fasilitas dari blogspot yaitu draft.blogger.com biar terjadwal sesuai rencana

Arief Masqulin mengatakan...

iya sob. duh, saya lupa untuk mencantumkan link "Menjadwalkan Postingan Blogger Secara Berkala (Scheduled Posts)". mudah2an belum terlambat... :)

budi utomo mengatakan...

mantap mas,, aku suka trik cara post rutin nya. kapan2 aku tiru kalau ada waktu luang banyak

Arief Masqulin mengatakan...

Sekarang udah ga terlalu rutin, coz dah banyak waktu yg tersita, jd kurang sempat menyempatkan diri untuk update blog. :)

Namun biar bagaimana pun, blog ini masih tetap pada konsistensi, yaitu menjadwalkan kategori postingan/artikel pada hari yg telah ditentukan.

Terimakasih telah berkunjung sobat Budi Utomo :)

om onny mengatakan...

wah.. setuju sekali bro..

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com