11 Desember 2009

1 Pencuri 2 Postingan Tertangkap Basah!


Kemarin ini saya mendapatkan 1 Pencuri 2 Postingan saya, yaitu:

Cara Membuat Navbar Transparan
(milik saya, dibuat pada: 27 November 2009)

Cara membuat navbar tranfaran
(milik si pencuri, dibuat pada: 3 December 2009)

Dan

Cara Mudah Mengganti Kursor Pada Blogger
(milik saya, dibuat pada: 27 November 2009)

Cara mudah mengganti Kursor pada blogger
(milik si pencuri, dibuat pada: 3 December 2009)

Saya bukanlah tim penegak hukum, melainkan hanya penulis asongan yang hanya bisa membuat tulisan didalam blognya. Hanya dengan cara ini saya bisa berbuat baik kepada sesama. Si plagiator mendapatkan artikel saya tanpa mencantumkan sumbernya, dapat link back pula dari yang membaca artikel ini.

Sebenarnya saya sangat sungguh kecewa, ada aja blogger sombong yang tidak mencantumkan sumbernya... Bagaimana pendapatmu?

Related Posts by Categories



5 komentar:

Kak Maruf mengatakan...

wah nggak lazim banget mas mending kita copy artikel dan dibery source nya kan lebih enak ya mas he he!! http://www.masmaruf.co.cc/

Arief Masqulin mengatakan...

yap, seperti diblog saya ini, guna untuk menghormati sesama blogger... itu juga aku gag asal kopi-paste, tapi aku resume dulu biar mudah dicerna... thank ya telah mau berkunjung... salam blogger :bd

s@ndhie mengatakan...

trus trang... blog aq jg sebagian besar hasi kopas, karna kalo harus menulis sendiri trus trang aq ga punya pengetahuan tentang berbagai lokasi wisata di indonesia dan penjelasannya...
tp aq jg ga asal kopas kok... aq selalu brusaha tuk minta ijin ma yg punya n' mencantumkan sumber artikel tersebut.
aq hanya ingin ikut berpartisipasi memperknalkan budaya dan wisata d indonesia...
thanks atas infonya sob...

Arief Masqulin mengatakan...

Yap, bagus tuh bro!! Dukung terus kebudayaan Indonesia tuk negeri sendiri & orang banya di luar negara lain disana. Klo bisa sih pake bahasa ingris bro, jd orang Inggrisnya gag males translitnya. Meski pun bro pasang google translit. Apa lagi kalo gag dikasih :o

Saran ane sih ada nih alternatif lain, yaitu bikin 2 blog dengan tema yang sama, yang satu tema, nama blog, & isinya semua menggunakan bahasa indonesia untuk negeri sendiri, sedangkan yang satunya menggunakan bahasa inggris yang mendunia. Semua tergantung dari bro bagaimana mengingkapinya. ;-)

Arief Masqulin mengatakan...

Oiya ketinggalan, thanks ya bro dah mampir & dah komen pula. Sukses untuk bro s@ndhie di luarsana. Salam blogger! ;-)

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com