12 Desember 2009

1002 Total Pengunjung


1002 Total PengunjungIseng-iseng liat blog pribadi di masqulin.blogspot.com, gag taunya total pengunjung udah 1002! (Hohohoho :o ) Maklum blog baru, wkwkwkwk =)) . Semoga dengan bertambahnya total pengunjung blog pribadiku ini, aku bisa berbagi artikel yang lebih berbobot lagi isinya... :)

Kalo diliat ke backflash masa lalu, blog aku pertamanya pake template "Son of Moto" dengan tampilan warna dominan hijau. Aku emang suka warna hijau, tapi yang itu terlalu terang banget kayaknya, makanya aku langsung cari-cari template lain yang warnanya sesuai selera aku ^_^ . Dan akhirnya aku menemukan template "Need 4 Speed" ini... hehe :D . Sekian dulu curhatan dari saya, oiya ada satu lagi buat sobat ku Wafi Asep M yang mau templatenya, bisa kirim alamat emailnya ke ariefmasqulin@yahoo.co.id. Dengan syarat, harus beri komentar dullu pada artikel ini. (Hehehe :D ). Oke, sekian dulu. Salam blogger & salam sukses selalu buat para sahabatku...

Related Posts by Categories



3 komentar:

wafyes mengatakan...

wah sob :D
sebuah kehormatan bagi saya bisa tercantum dalam postingan ini :D
emang keren kok tampilannya :D
dtunggu sebentar lagi pasti masuk gan :D
salam blogger :D

Anonim mengatakan...

sip,,,yuk ngeblog terus,,,

Arief Masqulin mengatakan...

Thanks all. kyknya makin banyak aja nih artikelnya... blm ad 1bln langsung dongkrak dr 70 post menjadi 188 post (wow :o) hehehe :)

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com