23 Desember 2009

Aussie Cuma Dapat Lima Unit


Aussie Cuma Dapat Lima Unit
Sydney - Lexus Australia akhirnya mengkonfirmasi pekan ini bahwa Australia hanya diberi jatah pembelian lima unit Lexus LFA.

Chief Executive Oficer (CEO) Lexus Australia John Roca mengungkapkan alokasi ini adalah contoh dari seberapa besar pengaruh negri kangguru tersebut terhadap merek Lexus secara global. "LFA merupakan demonstrasi yang jelas bagamana semangat Lexus di Australia. Ini sekaligus mengukur bagaimana masa depan Lexus akan dikembangkan dan diukur," ujar Roca.

Ia menambahkan bahwa tantangan Lexus selanjutnya adalah bagaimana memproses alokasi tersebut sehingga bisa memenuhi permintaan calon konsumen. Lexus Australia padahal sudah meminta jatah 10 unit LFA. Lexus di Jepang kemudian hanya memberikan jatah hanya lima unit saja. Lexus hingga saat ini belum merilis peta pembagian jatah mobil sport LFA secara global, tapi mayoritas mobil ini didistribusikan untuk pasar Jepang, Eropa, dan Amerika Utara.

Produksi awal LFA dimulai 2010 dengan lima unit jatah untuk Australia akan tiba tahun 2012. 20 unit LFA akan diproduksi per bulannya hingga mencapai angka 500 unit, jumlah yang dibatasi Lexus untuk LFA. (inilah.com)

Related Posts by Categories



0 komentar:

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com