18 Desember 2009

Karakteristik Wanita Berjari Panjang


Wanita yang memiliki jari lebih panjang dari rata-rata orang normal, adalah wanita yang paling agresif di ranjang. Pernyataan ini terungkap dalam Digit Ratio Theory. Jika seseorang memiliki jari panjang, berarti orang tersebut mempunyai 'Testosteron' yang lebih banyak dengan sifat yang lebih hyperaktif dan agresif. Sebaliknya jika orang yang memiliki jari pendek, orang tersebut mempunyai 'Estrogen' lebih banyak dengan sifat yang sangat gelisah dan sensitif. Bagaimanakan bentuk jarimu?

Related Posts by Categories



2 komentar:

Kian Coi mengatakan...

Watak seseorang itu bisa kita lihat dengan bgt bnyak cara.. dengan melihat jari adalah salah satu contohnya... Lam kenal and tetap semangat sob..!!

Arief Masqulin mengatakan...

Contohnya apa sob? Nanti kita tambahin buat para sobat blogger juga... Thanks ya atas masukannya ;-) & lam kenal juga. & yg paling penting, thanks dah mampir sobat, hehehe :D

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com