07 Desember 2009

Situspedia Collection


1. Blogger Ad Code Converter
Blogger memang tidak mengizinkan kita memasukkan kode HTML secara langsung kedalam postingan. Akan tetapi berkecil hati dulu, karena kini ada web tool yang sengaja di buat untuk keluhan seperti itu. Seperti namanya Blogger Ad Code Converter, berfungsi sebagai alat konversi dari kode JavaScript ke kode text agar bisa langsung dimasukkan kedalam postingan artikel. Web tool ini dikembangkan oleh www.eblogtemplates.com.

2. BMI Calculator
BMI Calculator berfungsi sebagai alat pengukur berat badan ideal. Pemilik web www.arievianza.com adalah Arie Vianza seorang seniman muda yang penuh imajinasi dalam setiap pemikirannya.

3. Check IP Address
Ini dia salah satu web checker pilihan saya yaitu Check IP Address. Web tool ini dapat menganalisa IP dari komputer anda, menganalisa letak posisinya, hingga ISP AS number anda (kode provider jasa internet yang sedang anda gunakan) serta dilengkapi pula dengan peta. Sangat berguna jika anda benar-benar sedang memerlukannya.

4. Color Schemer Online v2
Ingin tahu kode-kode warna dalam kode HEX?
Color Schemer Online v2 jawabannya.

5. DLL Download
Adalah sebuah web tool pencari file DLL untuk OS Microsoft Windows. Isinya lengkap, hingga ada 10 'Most Popular' untuk kategori file DLL yang banyak dicari. Web tool ini sangat membantu ketika OS Microsoft Windows ada yang corrupt pada bagian sistemnya.

6. DocJax beta
DocJax beta adalah search engine untuk mencari file dokumen seperti DOC, XLS, PPT dan PDF.

7. Download any file from any site
Ini dia nih, web tool yang dapat mendownload apapun yang ada di halaman situs yang anda tuju. Anda bisa mendownload berbagai jenis audio dan video, mendownload file SWF (pilih Object), dan anda juga bisa mendownload file JS (JavaScript) dan CSS (Cascading Style Sheets). Sangat menarik bukan? Apalagi bagi anda yang gemar mengoleksi file JS, CSS dan sejenisnya seperti saya. Web tool ini dapat sangat membantu dan bisa menjadi koleksi web tool anda jika anda mau.

8. Download Streaming Videos
Kamu tau web tool yang satu ini? Ini adalah web tool yang bisa mendownload Video Streaming (FLV) seperti yang ada di situs www.youtube.com. Tidak terlalu berguna memang setelah saya mendownload Internet Download Manager (IDM) pada komputer saya. Karena IDM sudah memiliki fitur yang dapat langsung mendownload ketika audio atau video dijalankan dengan browser Mozilla FireFox yang saya gunakan.

9. Encode / Decode HTML Entities
Jika kita lihat dari judulnya, Encode / Decode HTNL Entities memang mirip dengan Blogger Ad Code Converter. Karena memang kedua web tool sama-sama memiliki fingsi yang sama. Perbedaannya adalah Encode / Decode HTNL Entities dikembangkan oleh centricle.com. Sedangkan Blogger Ad Code Converter dikembangkan oleh www.eblogtemplates.com.

10. FileWatcher File Search
Seperti namanya, FileWatcher File Search berfungsi untuk mencari file apa saja yang di internet.

11. Gigabyte (GB) to Gibibyte (GiB) and Megabyte (MB) to Mibibyte (MiB) Converter
Alat konversi kalkulator dari GB ke GiB dan dari MB ke MiB. Ada yang tau gunanya untuk apa?

12. Google Translate
Nah, ni dia kamus paling beken yang saya andalkan jika lagi surfing di internet. Apalagi kalo lagi fesbukan sama bule, harus kudu sedia web tool ini dalam tab browser kalian. Hehehe :D
Caranya, tekan CTRL+D untuk menyimpan ke dalam 'Page Bookmarked'.

13. Google Translator Toolkit
Kalo yang ini bisa menerjemahkan teks sekaligus dari file. Tinggal upload file yang kamu punya seperti HTML, DOC, ODT, TXT dan RTF. Tapi sangat disayangkan untuk web tool yang satu ini. Karena file yang dapat diupload maksimal hanya 1MB saja.

14. popuri.us
Show your popularity! Sekarang kamu bisa mengecek ketenaran web atau blog kamu dengan menggunakan web tool popuri.us. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membuat wignetnya untuk web atau blog kamu. Selamat mencoba!

15. Ramalan Bintang Hari Ini
Apa ramalan bintangmu hari ini? Horoskop yang dikembangkan oleh www.detikhot.com ini, menerawang tentang Peruntungan, Karir, Kesehatan, Keuangan & Asmara kamu.

16. Ramalan Jodoh Berdasarkan Perhitungan Weton
Meramalkan kecocokan kamu dengan pasangan kamu, dengan memasukan nama & tanggal lahir kamu bersama pasanganmu. Ramalan Jodoh Berdasarkan Perhitungan Weton dikembangkan oleh www.primbon.com.

17. Ramalan Jodoh Versi Arab Kuno
Ramalan Jodoh Versi Arab Kuno ini dibuat menggunakan jasa netfirms.com milik Amerika Serikat.

18. Search for copies of your page on the web
Ingin tahu siapa yang menjiplak postingan kamu diinternet? CopyScape akan membantu kamu untuk menelusurinya.

19. Tulisan Terbalik Untuk Website, Blog, Email
Ini dia salah satu web tool favorit saya. Karena web tool ini dapat menerbalikan kata apa saja yang kita tulis. Bisa diletakkan di website, blog, friendster, facebook, bahkan email sekalipun. Anda patut mencobanya... ;-).
Tulisan Terbalik Untuk Website, Blog, Email dikembangkan oleh www.esc-creation.com.

Note:
Situspedia Collection ini akan terus diupdate untuk memperbaharui isi artikelnya. Maka dari itu, kritik, saran, maupun pengalaman anda sangat kami butuhkan disini, guna untuk melengkapi isi dari artikel ini.

Sumber: Reverensi Pribadi

Related Posts by Categories



4 komentar:

onny mengatakan...

hohohoho... keren sekali sob...

Arief Masqulin mengatakan...

yap, masih akan terus diupdate... ;-)

budi utomo mengatakan...

daftar situs pedia nya banyak banget gan

Arief Masqulin mengatakan...

ini baru dikit kok, yg blon ditulis byk. hehe ^^

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com