18 Januari 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular


http://id.nowgoogle.com/event/images/main_img.jpg 

Kontes Seo, nowGoogle SEO Challenge
Keyword : nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular
15 Januari s/d 15 April 2010

nowGoogle.com (Multiple Search Engine) bekerja sama dengan Kombes.Com (Blogger Social Network), resep.web.id dan Directory Website Indonesia Mengadakan Kontes SEO dengan nama : nowGoogle SEO Challenge. Pastikan terlebih dahulu membaca semua peraturan yang ditetapkan dan terus mengikuti berita terbaru seputar kontes SEO nowGoogle SEO Challenge ini.
Hadiah Untuk Pemenang
Juara I
Juara II
Juara III
Juara IV s/d XX
NB : Hadiah akan dibagikan mulai tanggal 20 april s/d 25 april 2010. Uang tunai akan kami kirim langsung ke rekening (BCA, Mandiri, BNI, BRI). Pemayaran via paypal atau Libertyreserve 1 USD = 10.000,- Untuk T-Shirt, Flashdisk, CD Tutorial Interaktif (CD Tutorial MENJELAJAH GOOGLE / CD Tutorial FACEBOOK sbg Media Pembelajaran / CD Tutorial PINTAR WEB dgn DREAMWEAVER / CD Tutorial E-Commerce) Marchandise akan kami kirimkan via PT. Pos indonesia. Ukuran T-Shirt All Size. Informasi dan update nowGoogle SEO Challenge Informasi dan update terbaru mengenai kontes, pengumuman pemenang, penyerahan hadiah akan diupdate secara berkala dan dapat dilihat di Kombes.Com, Blog Kombes.Com, resep.web.id, id.nowgoogle.com/event, selain itu kami akan memaksimalkan seluruh media online yang tersedia untuk menyampaikan info terbaru tentang nowGoogle SEO Challenge. Silahkan bergabung dengan beberapa layanan berikut untuk tetap mendapatkan update dari kami. Hadiah bisa saja bertambah!
  1. Twitter
  2. Facebook

Related Posts by Categories



1 komentar:

GEORGEOUZ mengatakan...

wahhh...thanx infonya ya sob....
SERBA BLOG

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com