10 Oktober 2010

Cara Menampilkan Fungsi NavBar Yang Hilang Pada Template Blogspot



Banyak template gratis untuk blogspot yg ada di internet tampilan navbarnya telah dihilangkan. Mungkin agar tak terlalu kelihatan bahwa domain itu berasal dari blogspot. Atau mungkin terlalu risih jika ditampilkan. Namun tidakkah anda ketahui tentang peraturan TOS google? Jika blog anda tidak ingin di BANNED, lebuh baik ikuti saja peraturan yg telah ditetapkan oleh pemberi jasa layanan blog gratis ini.

Ada beberapa blogger yang blognya di BANNED hanya karena telah menghilangkan fungsi navbar. Jika anda ingin mengetahui cara mengembalikan fungsi navbar pada blogspot, berikut tips dan triknya:

Sebelum melakukan tips yang satu ini, backuplah terlebih dahulu template anda untung mengurangi resiko kegagalan pada saat proses pengeditan. (baca juga cara menghilangkan fungsi navbar disini)

Cari dan hapus kode dibawah ini: (gunakan ctrl+f untuk mempermudah pencarian)

#navbar-iframe {
display: none !important;
}

Jika tidak ada, kemungkinan template anda berbeda versinya. Cari kode dibawah ini sebagai alternatifnya:

#navbar-iframe{ height:0px; visibility:hidden; display:none}

Apabila anda masih belum menemukan kodenya, carilah kode yang hampir mirip lalu hapus kode tersebut. Intinya carilah kode #navbar-iframe{ dan hapus kode tersebut hingga batas tutupnya kode tersebut: }

Jika anda menyukai postingan ini atau beberapa postingan yang lainnya, tandai blog ini ke bookmark anda dengan cara menekan tombol ctrl+d.
Baca juga artikel menarik lainnya tentang navbar seperti: cara membuat tampilan navbar terlihat transparan dan cara membuat navbar menjadi auto-hide.
Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories



0 komentar:

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com