11 Oktober 2010

Webrank Toolbar, Add On untuk Browser Mozilla FireFox Yang Wajib Untuk Para Blogger



Kali ini kita akan membahas tentang add ons pada browser Mozilla FireFox yang wajib untuk di miliki oleh para blogger master ataupun newbie, yaitu Webrank Toolbar.

Toolbar ini berguna untuk mengetahui secara otomatis tingkat statistik dari suatu blog yang akan anda buka. Jumlah statistiknya pun cukup banyak, mulai dari Page rank, alexa, pages indexed google, page indexed bing, pages indexed yahoo, back link, dan lain sebagainya. Dan secara otomatis akan menghitung jumlah statistik langsung dimunculkan pada toolbar mozilla firefox anda.

Dengan menggunakan toolbar ini, anda tidak perlu susah-susah menggunakan jasa SEO Tool yang sekarang mulai banyak bermukim di dunia internet. Seperti Page Rank misalnya, kita harus masuk ke jasa SEO tool, kemudian menuliskan alamat blog kita, lalu akan muncul Page Rank Kita. Atau Alexa, kita harus memasang widget alexa terlebih dahulu.

Ribet sekali bukan? Maka dari itu, toolbar yang satu ini bisa di jadikan daftar add ons yang wajib anda miliki, selain firebug.

https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/52177/

Sumber: egablogspot.blogspot.com

Related Posts by Categories



2 komentar:

Buka-Rahasia Blog mengatakan...

thanks buat informasi-nya berguna banget
salam

Cybersearch mengatakan...

Mudah-mudahan ini Berguna Sesuai fungsinya

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com