09 Maret 2011

7 Daerah Terlarang Pria Yang Wajib Wanita Ketahui



Siapa bilang pria adalah makhluk berhati baja yang tak bisa terusik perasannya? Sekali saja ladies menyinggungnya dalam 7 perkara ini, dijamin deh ia akan merasa ilfeel atau parahnya lagi bisa langsung pergi dari sisi ladies. Berikut ini adalah 7 pasal yg harus wanita ketahui agar bisa menjaga perasaan si dia.

Pekerjaan
Michael Gurian, penulis buku The Male Brain menyatakan lelaki kerap menempatkan profesinya sebagai suatu hal yang ‘sakral’ dan tak tersentuh oleh siapapun. Pekerjaan adalah cara pria mengekspresikan diri dan salah satu caranya untuk mengungkapkan perhatian kepada keluarga. “Jika ada seseorang, siapapun itu yang meragukan, apalagi menghina profesi yang digelutinya, biasanya pria akan bersikap defensive atau bahkan mungkin meradang,” kata Gurian. So girls jangan pernah dech menyinggung perkara yang ini.

Barang-Barang Pribadi

Bagi banyak pria, barang-barang pribadi seperti ponsel, dompet, agenda dan tas kerjanya adalah wilayah pribadi yang tidak boleh dilanggar. Meski barang-barang itu tergeletak begitu saja, Sista tidak diperkenankan mengintip isinya sebelum mendapat izin darinya. Makanya, gak heran mereka sangat menjaga barang-barang pribadinya ini. Apalagi, jika isinya berisi jejak-jejak perselingkuhan.

Keluarga

Steve Biddulph, penulis buku Raising Boys menyatakan bahwa keluarga adalah bentuk keterikatan pria yang pertama terhadap kehidupan. Karena itu, pada umumnya seorang pria yang sejak kecil mengemban tugas sebagai pelindung oleh bagi siapapun menempatkan diri sebagai pembela keluarga. Jadi kalau tidak mau dia meradang, jangan pernah mengusik-usik wilayah ini, terutama kedekatannya dengan ibunya. Menurut Biddulph, pria memang memiliki kedekatan emosi yang lebih tinggi terhadap ibunya, ketimbang ayah.

Koleksi

Laki-laki adalah kanak-kanak abadi! Mungkin anggapan ini ada benarnya. Ketika kita-kita para sista sudah meninggalkan boneka Barbie, si dia masih saja anteng dengan koleksi mobil-mobilannya. Bahkan tak sedikit laki-laki yang masih menyimpan rapi koleksinya hingga mereka berumah tangga. Ia akan menganggap sista telah melanggar privasinya jika sista mencoba-coba mengutak-atik koleksinya.

Teman-Teman

Salah satu resep hubungan asmara awet menurut Allan dan Barbara Pease, penulis buku Why Men Don’t Have A Clue & Women Always Need More Shoes!, adalah jangan terlalu rewel meributkan teman hangout pasangan sista. Dia antara sesama pria terbentuk suatu hubungan mirip persaudaraan yang biasanya sulit dipahami oleh kaum Hawa. Karenanya, ketimbang bersikan nyinyir dan mengatur siapa saja kekasih boleh bergaul, lebih baik sista berusaha memenangkan cinta pasangan dengan cara mengambil hati para sahabatnya. Asal sista jangan berujung Pagar makan tanaman ya!!

Idealisme

Entah itu bentuk idealisme dalam memegang prinsip hidup, religi atau semata-mata kesenangan dalam melakukan sesuatu, pada dasarnya pria senang apabila orang lain mampu menghargai dirinya dan menerima sudut pandangnya. Bila Sista sedang berkencan dengan seorang yang humanis, misalnya jangan paksa dia menerima tawaran bekerja di sebuah perusahaan yang terkenal amat profit oriented dan tidak memiliki program ‘balas budi’ terhadap lingkungan, karena sista akan dianggap ikut campur urusannya.

Size Mr.P

Yang satu ini tidak bisa ditawar-tawar lagi. Meski malu-malu mengakuinya, Mr P adalah poin paling dominan dalam menentukan kejantanan dan bahkan harga diri seorang pria. Sekali waktu sista menghina kemampuannya diatas ranjang termasuk mengolok-olok ukuran Mr.P, dijamin sista akan langsung kehilangan respek darinya dalam hitungan detik saja. Mencintai seorang pria adalah kegiatan satu paket dengan mencintai ‘adik-kecilnya’ itu.

Related Posts by Categories



12 komentar:

Anda mengatakan...

kalau melanggar daerah itu, pasti marah ya ??

Freeware Download Software mengatakan...

O...gitu ya.... lumayanlah dapat ilmu....

Cara cepat meningkatkan page rank dan traffic blog
http://softwareuntukdownload.blogspot.com/

Anonim mengatakan...

Just check this! ! >> http://bit.ly/gs8OZt <<

make u're own money with the simple work~ Very easy..

uhooi mengatakan...

. hemm...

makasii nii udah berbagii, tambah ngerti dee jadii.nya...

salam,
http://uhooi.blogspot.com/

Freeware Download Software mengatakan...

salam kenal

budi utomo mengatakan...

wew,, inpo nya kok keren banget gan

AJENG mengatakan...

ada2 aja sih..hehe..tp baggus mz bro..infonya,,,kunjungi blog ajeng ya...
http://www.info-asik.co.cc/

AL AMIN DAWA mengatakan...

Wah baru tau nih..! makasih ya..

Ditunggu komentar baliknya di AL AMIN DAWA

siswa mengatakan...

boleh juga infonya utk pegangan

Arief Masqulin mengatakan...

Terimakasih telah beekunjung & memberikan komentar. Saya senang jika itu berguna untuk orang lain. Salam :-)

rizki mengatakan...

nice share :) visit back friend

dede mengatakan...

i like post!!
:)

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com