16 Juni 2009

Kisah Cintaku 2009


Mau curhat nich...

Nama gue Arief, gue baru jadi anggota kemarin.
Saat ini gue berumur 19 tahun mau jalan 20 tahun agustus besok.
Gue kuliah di Universitas Negeri Jakarta udah semester 4.

Berhubung gue kuliah malam, agak sulit memang mencari wanita. ^-^

Gue punya cerita tentang kisah cinta gue.

Udah 2 tahun ini semenjak gue lulus STM tahun 2007 di bekasi, gue belum juga dapet cewek idaman gue.
Itu karena gue punya masa lalu yang pahit dengan mantan2 gue.
Gue ditipu, dihianati & diduain!

Semenjak itu, gue udah ga mau kenal lagi yang namanya wanita...

Suasana berubah ketika ada sesosok wanita datang untuk mencoba mengetuk hati gue, menghilangkan semua rasa pahit itu.
Gadis itu berinisial "E", yang rumahnya tak jauh dari rumah gue.
Saat itu kurang lebih 2 bulan sebelum tahun baru 2008.

Saat tahun baru pun tiba. Dengan sangat berani ia mencoba menembak gue.
Entah kenapa selama kira2 2 bulan ini ia mencoba tuk mengetuk hati gue, tapi gue tidak merasakan perasaan apapun terhadapnya.

Akhirnya cintanya gue tolak. Dengan alasan, ya itu tadi. Gue masih belum bisa menerima kenyataan, dan tidak mau tersakiti lagi oleh wanita...
Selain itu juga gue ga mau menyakiti hatinya, karena emang gue hanya menganggapnya sebagai teman biasa.
Lagi pula umurnya terpaut 2 tahun lebih tua dari umur gue yang baru 18 tahun saat itu.

Akhirnya ia menjauhi gue...
Jauh, jauh, semakin lama ia semakin tidak pernah hadir lagi dalam hidup gue.

Waktu berganti hingga tahun 2009 tepatnya bulan mei.
Ada sesosok wanita yang membuat gue merasakan indahnya menatap seorang wanita...
Karena selama 2 tahun ini, gue banyak melihat gadis2 cantik nan seksi berkeliaran di kampus, namun tak satu pun gue tertarik untuk mengenalnya.

Gadis itu berinisial "R". Awal kita bertemu, melalui sahabat gue yang dompetnya hilang.
Kemudian ditemukan oleh cewek idaman gue itu.
Bisa dikatakan, cinta pada pandangan pertama... ^-^

Waktu berganti, terus berkanti, gue melakukan pendekatan. Awalnya ia tidak mengakui bahwa ia sudah memiliki kekasih.
Namun setelah 1 bulan lamanya gue melakukan pendekatan, sekali lagi gue tertipu!

Setelah apa yang gue lakukan terhadapnya, tega2nya ia menipu gue!
Dia menyuruh gue untuk blak2an, namun? Ia tidak mengatakan sejujurnya tentang dirinya yang berstatus "pacaran".
Sekali lagi gue ditipu oleh wanita...

Sekarang gue udah terlanjur kecebur dilautan yang luas...
Dan takkan mungkin lagi gue bisa menemukan daratan...

Tapi entah kenapa, waktu terus berganti, hingga kini gue belum bisa melupakannya...
Bahkan anehnya, janji gue sendiri untuk tidak lagi merebut kekasih orang gue langgar!
Gue tetap mencintainya! Apa pun resikonya! Meski ia sudah memiliki kekasih!
Benar2 sifat binatang yang egois...
Yang tidak pantas ditiru oleh siapapun...

Cinta memang dapat membutakan hati seseorang...
Namun kita juga tidak boleh menghancurkan kisah cinta orang lain...
Karna hukum karma akan terus berputar, mengejar apa yang kita lakukan di dunia ini...

Jadi hingga saat ini gue bingung untuk melakukan apa.
Berkali-kali gue mencoba mengutarakan isi hati gue, namun ia tetap menganggap gue sebagai teman...
Bahkan hingga gue buatkan ia sebuah lagu...

Apa yang harus gue lakukan? Bahkan untuk melupakannya pun gue ga bisa...
Tolong berikan solusinya...

"Cintaku penuh pengorbanan. Ku selalu berjuang untuk mendapatkan cinta sejati, apapun resikonya. Meski tak sedikit pun dia membalasnya, namun hatiku merasa senang bila melihatnya bahagia. Meski dengan pria lain.."

Kalimat itu gue berikan oleh gadis yang selama ini gue impi2kan. Namun siapa menyangka dibalik keanggunannya, tersimpan kesetiaan yang begitu dalam terhadap pasangannya. Gue salut sama loe "RN"...

Related Posts by Categories



2 komentar:

onny mengatakan...

wah.. menghaukan sekali nih..
tapi jangankuatir sob.. saya yakin suatu saat kamu pasti mendapatkan wanita idaman ... tetap semangat dan jangan menyerah..

Arief Masqulin mengatakan...

hehe, makasih sob atas sarannya...
ni cerita aku copy dari Y!A. Dulu pernah posting minta saran disana... ^_^
pas bulan september/oktober (tepatnya lupa ^_^)
aku dah bisa lupain dy kok sob, meski agak sedikit menyakitkan, hiks3... T_T

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com