17 Juni 2009

Pasang Iklan Permanen 50 Ribu 125x125


Update: Kamis, 15 Juli 2010

Kali ini MASQULIN.BLOGSPOT.COM akan membuka pemasangan iklan pada bagian kiri layar untuk semua halaman blog kami. Seperti yang anda ketahui, banner iklan yang kami pasang tidak akan berubah posisinya meski scroll digeser keatas dan kebawah.

Untuk ukuran banner, kami membuka ukuran 125x125 dengan kapasitas 3 kolom iklan.


Iklan kami ini bersifat permanen, jadi kami tidak akan membuang iklan anda jika masa tenggang waktu anda telah habis. Karena memang kami tidak memberikan masa tenggang waktu kepada anda. Kecuali jika blog ini rusak atau telah dibeli oleh orang lain.

Jika anda ingin memasang iklan permanen (life time) anda ditempat kami, Silahkan menghubungi alamat email kami yang tertera dibawah ini:


Harga pemasangan iklan yang kami tawarkan cukup murah dan menguntungkan dibandingkan dengan harga pemasangan iklan ditempat lain.

Jika anda ingin memasang iklan 


permanen (life time) 
anda ditempat kami, silahkan menghubungi alamat email kami (ariefmasqulin@yahoo.co.id) jika kami online). Dan jika kami sedang tidak online, disarankan untuk menghubungi kami secara langsung via handphone.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi kami:
Contact Person: 021-92534030 (Arief)

Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Unknown mengatakan...

gak ada ym bos

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com