31 Desember 2009

[Humor] 7 Nasihat Ibu Yang Akan Membuat Anda Terpingkal


Selama berabad-abad, seorang ibu memang selalu memberi nasihat yang baik dan pepatah yang patut dicatat kepada setiap anak-anak mereka. Namun apa jadinya bila nasihat atau pepatah tersebut akan membuat kita terpingkal? Berikut 7 nasihat ibu yang akan membuat anda terpingkal:
  1. Ibu Monalisa: "Aku dan ayahmu sudah mengeluarkan uang banyak untuk membeli kawat gigimu, Mona. Apa hanya itu senyum paling lebar yang bisa kau berikan pada kami?"
  2. Ibu Colombus: "Aku tidak peduli kau menemukan apa, Christoper, setidaknya kan kau bisa menulis surat padaku?!"
  3. Ibu Albert Einstein: "Tapi, Albert, ini kan acara pemotretan SMU-mu, apa kau tidak bisa merapikan rambutmu sedikit? Pakai gel, mousse, atau apalah?"
  4. Ibu Michael Angelo: "Mike, apa kau tidak bisa melukis di tembok saja seperti anak-anak lain? Kau tidak bisa membayangkan ya, susahnya membersihkan lukisanmu di langit-langit?!"
  5. Ibu Batman: "Mobilmu bagus, Bruce. Tapi apa kau sadar seberapa mahal asuransinya?"
  6. Ibu Superman: "Clark, ayahmu dan aku sudah membicarakan ini dan kami memutuskan untuk memberimu saluran telepon sendiri, supaya kau tidak usah sering-sering masuk ke boks telepon umum."
  7. Ibu Thomas Edison: "Tentu saja aku bangga kau menemukan bola lampu listrik. Thomas sekarang matikan lampu itu dan pergi tidur!"
Bagaimana menurut anda? Jika anda merasa terpingkal dibuatnya, silahkan memberi komentar atas beri kami $1 untuk membuat artikel yang lebih bermanfaat. Terimakasih

Related Posts by Categories



1 komentar:

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com