02 Oktober 2010

Pasangan Yang Saling Melengkapi


Seorang pasangan yang baik adalah ketika mereka dapat saling melengkapi kekurangan ataupun kelebihan dari pasangannya itu sendiri. Mereka saling memberikan perhatian mereka disaat pasangannya itu sedang mengalami keterpurukan. Ataupun sebaliknya.

Mereka saling bertukar pikiran dalam berbagai hal. Seperti seorang wanita yang sedang memilihkan pasangannya sebuah parfum yang aromanya wanita itu sendiri yg menentukan. Dan setelah itu si wanita menanyakan pendapatnya pada pasangannya tentang aroma parfum yang telah mereka pilih kepada si pria. Begitupun sebaliknya. Seorang pria memilihkan sebuah pakaian untuk si wanita agar wanitanya itu terlihat cantik dengan mengenakan pakaian yang saat itu mereka pilihkan khusus untuk si wanita.

Itulah sebagian contoh kecil akan pentingnya kebersamaan dan komunikasi antara pria dan wanita.

Dan saya yakin Allah Subhanahu Wata'ala tidak akan memberikan pasangan untuk hamba-hambanyanya dengan tidak adil. IA selalu berlaku adil dalam menentukan apa yang terbaik untuk kita.

Jika kita ingin memiliki pasangan yang baik, harus dari kita sendiri dulu yang mulai bersikap apa yang kita inginkan. Jangan meminta pasangan yang baik jika kita belum mampu bersikap baik terhadap pasangan kita sendiri.

Tulisan ini adalah jeritan hati tentang apa yang telah saya simpulkan dari beberapa kejadian yang saya temui.

Semoga kita dapat mengambil kesimpulan, bagaimana seharusnya kita mulai bersikap.

Related Posts by Categories



1 komentar:

bolehngeblog mengatakan...

punten...permisi...

kalo boleh (semoga boleh)..mau ngajak tukeran link nih...link blog ini sudah agak lama berada di blog saya..saya lagi ngumpulin back link nih...pinginnya punya google back link segunung sih..heheheh..

trims ya,
ini blog saya "bolehngeblog"
http://bolehngeblog.blogspot.com

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com