01 Oktober 2010

Testimoni, Kritik dan Saran untuk SMART PC CORPORATION


Beberapa waktu yg lalu usaha penjualan kami SMART PC CORPORATION mengalami masalah kecil. Salah satu pelanggan kami menyatakan bahwa ia akan mengadukan blog kami MASQULIN.BLOGSPOT.COM kepada blogger.com dengan alasan blog kami ini adalah SPAM. Sangat disayangkan memang memiliki pelanggan yg seperti itu. Akhirnya hari ini tepat 1 Oktober 2010, usaha SMART PC CORPORATION akan memberikan peluang kepada para pelanggan untuk memberikan testimoni mereka terhadap kepuasan ataupun keluhan (yg sifatnya membangun) atas jasa yg telah kami berikan.

Berhubung usaha ini hanya didirikan oleh satu orang, dan pemiliknya juga masih kuliah, jadi mohon maaf untuk para pelanggan atas keterlambatan pengiriman. Dan untuk pemesan yg ingin cepat mendapatkan informasi dan konfirmasi, segera hubungi kontak person kami melalui via HP yang sudah kami berikan sebelumnya.

Atas perhatiannya kami atas nama SMART PC CORPORATION mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kurangnya kepuasan dari pelayanan kami. Terimakasih.

Testimoni dari forum kaskus (klik gambar utk ke TKP):

Silahkan berikan keluhan, saran, serta testimoni anda dengan memberi komentar pada postingan ini.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Anonim mengatakan...

kualitas barang bagus dan dapat di percaya..
walau proses y makan waktu ciukup lama ..
thanks to masqulin barang ya udah sampe nie gmn pesan y udah ada belom?

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com