25 November 2009

Cara Menghilangkan NavBar Blogger



Bagi sebagian orang mungkin pernah merasa terganggu akan kehadiran Menu NavBar Blogger yang biasanya ditampilkan pada halaman paling atas Blogspot. Menu NavBar ini hanya bisa dihapus melalui "Edit HTML" saja. Karena Blogger tidak menyediakan pilihan untuk menghapus menu NavBar tersebut. Biasanya Menu NavBar ini aktif jika anda menggunakan Template Standar dari Blogger.

Bagi anda yang menggunakan Template Standar Blogger dan ingin menghilangkan Menu NavBar Blogger, Tutorial Blog berikut akan sangat membantu anda. Ada beberapa alasan orang ingin menghilangkan navbar blogger ini diantaranya adalah, Blog anda ingin terlihat lebih profesional dan yang kedua dapat menghemat tempat pada halaman paling atas. Namun dengan memasang NavBar Blogger ini kita juga dapat kemudahan dalam mengedit halaman atau login ke akun blogger. Dan yang kedua sedikit lebih mendatangkan traffic ke blog anda karena jika orang lain membuka Blog yang NavBar blog nya aktif kemudian klik tombol 'Next' kemungkinan halaman blog anda yang selanjutnya akan muncul.

Ok langsung saja, begini caranya menghapus NavBar Blogger:

Pilih "Tata Letak" kemudian "Edit HTML"

Letakkan script berikut sebelum kode ]]></b:skin>

#navbar-iframe {
display: none !important;
}
Baca juga artikel tentang navbar lainnya seperti: cara menampilkan kembali navbar blogger yang hilang, cara membuat navbar terlihat transparan dan cara membuat navbar blogspot menjadi auto hide.
 
Semoga bermanfaat, terimakasih.

Related Posts by Categories



0 komentar:

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com