20 Januari 2010

Kapal Pengangut Ribuan Mobil Hyundai Dibajak!




Kabar tak sedap datang dari Hyundai. Baru-baru ini sebuah kapal pengangkut mobil Hyundai telah dibajak oleh perompak di laut dekat Somalia.

Kabar ini datang dari Hubungan Masyarakat Hyundai Dan Bedore lewat statusnya di Twitter bahwa sekitar 2.300 unit mobil Hyundai dan Kia dibajak di tengah laut. "Pembajak laut bahkan kini membajak mobil Hyundai," tulis Bedore di status Twitter-nya.

Sementara itu, laporan Hyundai Korea Selatan menyebutkan bahwa kapal bernama Asian Glory dibajak oleh perompak 600 mil dari pantai Somalia, Jumat (1/1) malam waktu setempat. Kapal laut yang mengangkut 2.300 unit mobil compact dan sub-compact tersebut sedang menuju Arab Saudi sebelum akhirnya kembali ke kota Ulsan, Korea Selatan. Pembajakan terjadi usai kapal patroli laut Somalia berpatroli. Laporan kepada patroli laut dari kapal yang dibajak menyebutkan tak ada korban jiwa dan korban luka-luka dari awak kapal saat terjadi pembajakan.

Somalia memang dikenal sebagai negara dengan perompak lautnya. Perampok biasanya meminta uang tebusan untuk membebaskan sandera awak buah kapal.

Related Posts by Categories



1 komentar:

Ngeposting ni yee mengatakan...

wAh bAnyaK jG mObilnYa ya,,
mAu dI aPain tU mObil,,

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com