21 Januari 2010

[Humor] Pacarku Orang Bule


http://lh6.ggpht.com/_T5PXg2LAEAQ/ShryxIwDiOI/AAAAAAAAAwo/H_VM3Q9FoLE/s1600/Foto-Mesra%20cinta-laura-cium-bule.jpgKali ini Arief akan mencoba bercerita tentang humor yang agak sedikit nyeleneh tapi masih tetap lucu dan menarik tuk didengar. Berikut ceritanya.

Rani adalah seorang yang sangat tergila-gila dengan cowok bule. Setiap hari ia memimpikan untuk dapat berpacaran dan melampiaskan fantasinya dengan tipe cowok idamannya itu.

Suatu malam ia bertemu seorang lelaki bule yang gagah perkasa. Merasa mendapatkan impiannya, Rani membawanya ke rumah. Sesampainya dirumah, mereka langsung menuju kamar.

"Nah, sekarang kita sudah dikamar saya, tolong bukakan semua pakaian saya," kata Rani.

Setelah lelaki itu membukakan semua pakaiannya, kemudian Rani berkata lagi, "Maukah kamu mengikat kedua tangan saya di tepi tempat tidur dan lakukan apa yang kamu mau."

Kemudian Si bule itu melihat seluruh ruangan dan kemudian mengambil semua perhiasan Rani dan meninggalkannya terikat di tepi tempat tidur. :D

Related Posts by Categories



6 komentar:

Unknown mengatakan...

PertamaX dulu, baru baca ha..ha..

GEORGEOUZ mengatakan...

Wahh...wahh...wah...tuch cewek hot banget yaaa...tp bulenya homo kali yaaa...atau mungkin si raninya jelek amat....yg gitu gaa di apa2in....heheheeee...
wahhh...ceritanya membangkitkan dunia khayal...coba diriku yg menjadi bulenya...heheheheheeeee...
becareful for my minds.....

Arief Masqulin mengatakan...

wah, mesti ati2 sob... :D

sinjay school mengatakan...

Dunia KhaYaL

Arief Masqulin mengatakan...

hahaha :D

qwertu mengatakan...

uda sering dngr ceritannya -_-

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com