22 Desember 2009

Ini Dia Mobil Bisa Masuk ke Dalam Kereta



London-Mobil masa depan tidak hanya ramah lingkungan, canggih, dan irit bahan bakar. Buktinya, Rinspeed akan memajang mobil konsep UC yang bisa masuk ke dalam kereta listrik, di ajang Geneva Motor Show, Maret 2010.

UC yang bisa dioperasikan dengan joystick ini merupakan kependekan dari Urban Commuter, yang berarti tranportasi kaum urban. UC yang dibuat perusahaan berbasis di Swiss ini memiliki panjang hanya 2,5 meter saja dan mengusung motor listrik yang mampu menghasilkan torsi maksimum 124 Nm. Menggunakan baterai yang terisi penuh, mobil ini mampu berjalan sejauh 120 km dan mencapai kecepatan maksimum 110 km per jam.

Ide mobil ini bisa diangkut menggunakan kereta listrik karena perkiraaan Rinspeed di masa depan, masyarakat Eropa yang mulai bebas berkendara dengan mobil pribadinya keluar kota. Dalam keterangan resminya, Rinspeed mengatakan akan serius memproduksi massal mobil ini. Tunggu saja! (inilah.com)

Related Posts by Categories



0 komentar:

:) :( ;) :D :A :B :C :X :p :-* X( B-) :E :F =)) :G @};- ~o) :H (*) :i :-h :-q :-bd :ZZ

Posting Komentar

Tolong berikan komentarnya, komentar anda sangat berarti bagi kami. Terimakasih telah mengunjungi blog MASQULIN.BLOGSPOT.COM.

Note:
Setelah memberi komentar, silahkan klik "Subscribe by email" (pada pojok kanan bawah komentar ini) untuk menerima jawaban komentar dari kami.


Template Editing by Arief Masqulin on Free Blogspot Templates | Sponsored by SMART PC CORPORATION
Design Template by www.allblogtools.com